WASPADA NARKOBA ENREKANG SIAGA SATU

WASPADA NARKOBA ENREKANG SIAGA SATU
Kepala Dandim 1419 Enrekang Horasman Pakpahan 
Enrekang Kabarmaspul.Com -- Satu persatu pelaku yang dicurigai sebagai anggota sindikat pengedar Narkoba yang masuk ke Kabupaten Enrekang sudah mulai terantisipasi pergerakannya oleh Satuan Narkoba Polres Enrekang, baru baru ini satuan Narkoba kembali berhasil menciduk target yang dicurigai adalah pengedar sabu-sabu di wilayah Enrekang benisial AR (Abdul Razak) dirumah tinggalnya di jalan Kartini, sempat diamankan 4 paket sabu siap edar, satu unit HP. merk  Samsung dan sebuah alat suntik sebagai barang bukti.

"Pelaku tersebut memang sudah masuk dalam incaran petugas, intel yang melihat target berada dirumahnya di jalan Kartini, makanya kita langsung melakukan penggerebekan. ternyata benar ditemukan barang bukti berupa 4 paket sabu, 1 Hp. dan alat suntik BB tersebut kita amankan."Ujar Kasat Narkoba Polres Enrekang  AKP. Ridwan,Minggu (13/4).

Menurut AKP. Ridwan bahwa Abdul Razak, kesehariannya mengaku bekerja sebagai sopir mobil rental jurusan  Enrekang Makassar mengakui bahwa barang haram tersebut didapatkannya di Makassar."Kemungkinan ketika dia pergi mengantar penumpang ke Makassar, dia belimi juga sabu lalu dijual di Enrekang saat ini satuan Narkoba masih melakukan pendalaman .dan pengembangan dan memburu siapa saja orang yang berada dibelakang pelaku"Tambah Ridwan.

Sementara di tempat terpisah, Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf Horasamas Pakpahan juga berhasil menyingkap hasil tes urin yang digelar seluruh anggotanya beberapa waktu lalu, dari pengakuan orang nomor satu di Makodim Enrekang ini, jika salah satu anggotanya dinyatakan positif menggunakan narkoba.

"Salah satu anggota saya, Serda RV dinyatakan positif narkoba berdasarkan hasil tes urin yang kami gelar."Ujar Horasman.
Serda RV bergabung menjadi anggota TNI sejak 2011, dan baru tiga bulan yang lalu melangsungkan pernikahan. Kini kasusnya telah dibawa ke Korem 142 Tatag Pare-pare untuk diproses lebih lanjut. "Anggota saya yang dinyatakan positif Sudah kita serahkan ke Korem Pare-pare untuk diproses lebih lanjut." Tambahnya.

Orang nomor satu di Makodim Enrekang ini juga berharap semua unsur, termasuk pemerintah, aparat, dan BNK bersinergi dalam memberantas narkoba serta menjadikannya sebagai musuh bersama.

( Herul Iman)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar