ALIANSI MAHASISWA CURIO: LAKSANAKAN AMANAT UU TENTANG PENATAAN & PEMERATAAN PNS

ALIANSI MAHASISWA CURIO.SAVE SMA NEG.1 CURIO ! LAKSANAKAN AMANAT UU TTG PENATAAN & PEMERATAAN PNS
ALIANSI MAHASISWA CURIO: LAKSANAKAN AMANAT UU TENTANG PENATAAN & PEMERATAAN PNS
Aliansi Mahasiswa Curio
Hari ini, Selasa, 24 Mei 2016 Mahasiswa yang mengatasnamakan dirinya ALIANSI MAHASISWA CURIO mendatangi Dinas pendidikan dan kebudayaan serta kantor Bupati enrekang untuk mempertanyakan dan menuntut pertanggung jawaban atas ketimpangan yang ada di sekolah SMA Negeri 1 CURIO. 

Untuk meraih harapan pencapaian tujuan cita-cita para leluhur salah satunya mencerdaskan kehidupan Bangsa tentunya harus dilandasi pada kualitas pendidikan. 

Pendidikan adalah komsusmsi publik yg mestinya menjadi tanggung jawab pemerintah. Ialah pendidikan sebagai kekuatan utama untuk bisa berperan aktif disegala bidang. Untuk meningkatkan kualitas pendidikan tentunya di sikapi dengan komitmen tinggi perbaikan secara terus menerus dan berkesinambungan. 

Tinggi rendahnya kualitas pendidikan dipengaruhi oleh komitmen penentu kebijakan. Artinya bahwa bila mereka pemegang kebijakan punya komitmen yang tinggi tentang pengembangan daerahnya, maka tentu saja mereka akan sadar akan kebutuhan utama dalam pembanguna itu, yaitu kualitas pendidikan. ( Ujar korlap.Muslim yang juga ketum hpmm kom. Umi). 

Setiap daerah akan selalu memberikan harapan yang tinggi bagi rakyatnya. SMA NEGERI 1 CURIO dalam hal ini telah memberikan sinyal tentang terpuruknya kualitas pendidikan di kabupaten Enrekang, dibuktikan dengan kurangnya tenaga pengajar (PNS) disekolah ini, sampai-sampai ada beberapa mata pelajaran yang belum ada guru (PNS) tetapnya. (wawan/kabarmaspul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar