DPC IWAPI KABUPATEN ENREKANG BERBAGI RUANG HATI

DPC IWAPI KABUPATEN ENREKANG
Pengurus DPC IWAPI Kabupaten Enrekang Mengunjungi Desa Parombean Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang Untuk Memberikan Bantuan Kepada Korban Bencana Tanah Longsor 
Enrekang – Bencana Longsor yang terjadi didesa Parombean Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang Beberapa waktu mendapat perhatian secara khusus dari beberapa kalangan Salah satu diantaranya adalah  IWAPI atau Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia merupakan organisasi yang mewadahi w anita pengusaha diseluruh Indonesia di Kabupaten Enrekang.

Sebagai wujud dari rasa solidaritas terhadap Bencana Tanah Longsor di Desa Paromben  Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang Ketua DPC IWAPI menggalang gerakan kemanusiaan dengan memberikan bantuan berupa makanan dan minuman serta dana bantuan untuk para korban bencana alam tersebut, dan Langsung Terjun Ke Lokasi Bencana Alam (28/4)

“Ini kan atas dukungannyaji juga.ibu ketua sangat suppor yang Jelas di samping kegiatan rutin . kami juga selalu menyempatkan untuk kegiatan sosial, Membuka pintu ruang hati kita untuk berbagi. Satu orang dapat membuat perbedaan, Satu gerakan dapat merubah dunia. Dimanapun dan kapanpun kita bantu”. Ungkap ketua I Wapi DPC Kabupaten Enrekang, Dra .Hj Vera Lukita, M.Si.

Lanjut Hj, Vera Lukita, M.Si Menambahkan “Gerakan bantuan kemanusiaan ini adalah salah satu kegiatan Coorporate Social Responsibility (CSR) DPC IWAPI Kabupaten Enrekang, yang merupakan  wujud kepedulian terhadap penderitaan yang dialami oleh para korban bencana alam di Desa Parombean Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Membuka pintu ruang hati kita untuk berbagi. Satu orang dapat membuat perbedaan, Satu gerakan dapat merubah dunia. Dimanapun dan kapanpun kita bantu”. Tutup Hj. Vera Lukita.

(Herul Iman)


BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar