SIAP WAKILI ENREKANG DALAM PRA TURNAMEN GOTHIA CUP CHINES 2016

Enrekang -- Gothia Cup sebagai turnamen sepak bola usia dini terbesar akan digelar di Makassar Sebagai Tuan Rumah Rencananya akan digelar pada Bulan Mei mendatang (29/4). Enrekang Sendiri akan Diwakili Oleh Sekolah Sepak Bola (SSB) SMPN 1 Alla Dengan Membawa 14 Pemain. SMPN 1 Alla akan membawa dua pemain yang pernah berlaga di Ajang Danone  Nations Cup yakni Firdaus dan Muhammad Imam Serta Abdul Qadri dari SND 176 Belajen. Pra Turnamen Gothia Cup yang menjadi Juara nantinya di Makassar akan mewakili Sulawesi Selatan dan Indonesia jika mendapatkan Juara di Jakarta nantinya.

Ada 14 Tim yang akan bertarung dalam laga pra Gothia Cup, SSB SMPN 1 Alla mengusung target bisa mewakili Sulawesi Selatan, terkait masalah strategi dalam menghadapi turnamen tersebut akan menggunakan pola 4-4-2 menyerang.

Menurut Pelatih Kepala SSB SMPN 1 Alla Muslimin Mengatakan “ Kami akan memboyong 14 Pemain untuk berlaga dalam turnamen tersebut, yang menjadi tantangan terberat dalam pra turnamen tersebut SSB SMPN 1 Alla akan mengadapi lawan yang cukup Tangguh yakni SSB Takalar dan SSB Bangau Putra Makassar.

Muslimin menambahkan Turnamen yang rencananya akan digelar pada tanggal 1 dan 2 Mei Mendatang dan Final pada tanggal 29 Mei 2016 Mendatang Sudah siap fisik dan mental untuk bertarung diajang tersebut dan dalam turnamen ini berusaha untuk mengangkat nama SMPN 1 Alla, yang menjadi kebanggan tersendiri buat kami adalah Salah satu dari pemain kami atas nama Muhammad Rafly Mendapat panggilan dari Salah Satu Club Indonesia Super League (ISL) Bali United. 

(Herul Iman)






BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar