Aliansi Jajaran Se HPMM Tolak Pembangunan Sekret DPW HIKMA SulSel

Aliansi Jajaran Se HPMM Tolak Pembangunan Sekret DPW HIKMA SulSel MAKASSAR - Aliansi Jajaran HPMM menggugat Pembangunan sekertariat DPW HIKMA SulSel.Menolak pembangunan gedung sekertariat DPW HIKMA SulSel menuai protes dari kalangan jajaran se HPMM.

Menutut jajaran jika pembangunan Sekertariat yang berlokasikan di jalan Borong Raya adalah murni milik HPMM,belum menuai titik terang atas masuknya DPW HIKMA membangun sekertariat. Hal ini diungkapkan ketua HPMM Cabang Malua Imran TB mewakili jararan yang menggugat pembangunan sekertariat DPW HIKMA SulSel tetsebut. "Tidak ada komunikasi dari PP HPMM ke jajaran,maka kami anggap secara langsung kami di jajaran tidak di anggap dari bahagian kuluargaan besar HPMM."ujar Imran TB kepada kabar maspul.com.

Dirinya menambahkan ada langkah yang kemudian dilakukan oleh DPW HIKMA degan jajaran pada saat itu belum ada titik terang,bahkan negosiasi jajaran dianggap belum ada kejalasan pasti dari status tanah milik HPMM di Borong tersebut,yang mana pertemuan itu dihadiri sekjen PP HPMM Sahir,para pimpinan jajaran,dan ketua DPW HIKMA SulSel M.Ansar di sebuah rumah makan disekitaran jalan Hertasning Makassar yang mana pertemuan itu sehari sebulum peletakan batu pertama pembangunan sekertariat DPW HIKMA SulSel.

Sosilisasi Diantara jajaran HPMM,PP HPMM,dan DPW HIKMA saat itu tdk maksimal karena hadir pada pertemuan itu adalah hanya sekjen PP HPMM Syahir dan seharusnya ketua PP HPMM yang berhak hadir sebagai pimpinan tertinggi.

Sedangkan yang santer dan fatalnya ketua PP HPMM terlibat dalam pengukuran patok pembangunan sekertariat DPW HIKMA itu. Ketua PP HPMM pada detik ini bukan lagi kami anggap sebagai pimpinan pengambil kebijakan dalam organda kemahasiswaan masenrempulu karena kepengurusannya sendiri lewat dari enam bulan masa jabatan dari patokan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatannya. "sampai kapan pun kami dari jajaran yang menggugat tidak akan berhenti sampai adanya penjelasan yang jelas dari pihak PP HPMM,PEMDA DAN HIKMA."jelas Imran TB"(ketua Cab.Malua). Editor:RN

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar