STIE WIRA BHAKTI Makassar Menciptakan Sarjana Yang Siap Bekerja

STIE WIRA BHAKTI Makassar Menciptakan Sarjana Yang Siap Bekerja
Wakil Ketua I Bidang Akademik STIE Wira Bhakti Makassar, Ir Abdul Haris SE MSi 
MAKASSAR – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar terus melakukan terobosan baru dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusianya, baik dosen, karyawan hingga mahasiswa. Salah satu program terus diterapkan dalam sistem pendidikan atau perkuliahan, kampus yang membina dua program studi ini, yakni Manajemen dan Akuntansi terus mendorong mahasiswa untuk memiliki keterampilan khusus. Sehingga, setiap mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya dan menjadi sarjana ekonomi yang siap pakai dan bersaing di masyarakat secara global.

Logo STIE Wira Bhakti Makassar Hal ini disampaikan Wakil Ketua I Bidang Akademik STIE Wira Bhakti Makassar, Ir Abdul Haris SE MSi kepada berita-sulsel.com, Senin (27/6/2016). Kata dia, setiap mahasiswa atau sarjana harus memiliki life skills atau ketrampilan hidup adalah kemampuan untuk berperilaku yang adaptif dan positif yang membuat seseorang dapat menyelesaikan kebutuhan dan tantangan sehari-hari dengan efektif. “Intinya, proses pendidikan yang kami canangkan yakni menciptakan sarjana anti nganggur.

Mereka yang masih berstatus mahasiswa sudah bisa menciptakan lapangan kerja atau bekerja di perusahaan tertentu,” ujarnya. Mahasiswa STIE Wira Bhakti Makassar, tegas Haris, harus siap pakai. Sehingga, pihaknya selalu melakukan berbagai terobosan baru dalam menjalankan sistem pendidikan. Editor:Wawan Poernama

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar