HPMM Ranting Lebok Gelar Lebok Ceria Sekaligus Buka Bersama

HPMM Ranting Lebok Gelar Lebok Ceria Sekaligus Buka Bersama

Kegiatan Lebok Ceria yang dilaksanakan oleh HPMM Ranting Lebok resmi dibuka. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh HPMM Ranting Lebok setiap kali libur panjang datang. 

Namun ada yang berbeda dari kegiatan ini karena lebok ceria ini hadir dengan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya. Sesuai yang dikemukakan oleh ketua panitia dan dipertegas oleh salah satu senior HPMM Ranting Lebok dalam sambutannya di acara pembukaan. Kegiatan pembukaan kegiatan dilaksanakan di Kantor Kelurahan Mataran, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang dan dibuka langsung oleh Bapak Lurah Mataran Bapak Muhlis, S.E. beliau berpesan bahwa kalian para mahasiswa adalah generasi pelanjut untuk tanah kelahiran kedepan. Jadi manfaatkan waktu sebaik baiknya untuk bisa menyeimbangkan antara akademik dan organisasi. 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh ketua umum HPMM Cabang anggeraja serta beberapa senior dari HPMM itu sendiri. Setelah pembukaan kegiatan selanjutnya dilaksanakan buka puasa bersama dengan mahasiswa HPMM Ranting Lebok bersama senior serta pengurus hpmm cabang anggeraja masyarakat secara umum dan juga lurah mataran. Sebagai penutup dari kegiatan Lebok Ceria nantinya akan digelar tudang sipulung yang akan digelar 5 hari setelah hari raya idul fitri dengan berbagai pementasan dari mahasiswa HPMM RANTING LEBOK diantaranya tarian serta musikalisasi puisi dan persembahan lagu karya dari salah satu kader HPMM Ranting Lebok. (*)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar