Amiruddin Bakal Dilantik Menjadi Pengurus Nasdem SulSel



ENREKANG - Wakil Bupati Enrekang, HM Amiruddin mendapat amanah sebagai pengurus di DPW Partai NasDem Sulsel."Mendampingi Pak Rusdi Masse (Ketua DPW NasDem Sulsel), saya siap mengemban amanah. Memang saya dari birokrasi murni.  Saya sudah pensiun, jadi tawaran seperti ini pasti saya sambut dengan senang hati," ucapnya, Senin (22/8/2016).

Dirinya juga menilai, Partai NasDem sebagai partai yang masih terbilang baru namun mampu membangun komunikasi politik dalam rangka mendorong stabilitas pemerintahan. Dirinya pun berjanji akan membesarkan nama NasDem di Sulawesi Selatan.

Ketua DPD NasDem Enrekang, Asman sangat mengapresiasi ditunjuknya putra daerah Enrekang menjadi wakil di DPW Nasdem Sulsel.
"Suatu kebanggaan putra daerah yang juga tokoh Enrekang, bisa unjuk gigi ditingkat provinsi. Ini yang perlu kita dukung bersama, apalagi bagi kita kader NasDem," terangnya.
Di DPRD Enrekang sendiri, Partai NasDem mampu meraih tiga kursi dari tiga daerah pemilihan. Yakni Asman, Arsyad Gawi, dan Ali Kallang.(Rul/Wan).

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar