Kapolri Batal Kunjungi Balaikota Makassar Yang Dirusak Polisi



MAKASSAR - Kapolri Jenderal Tito Karnavian tiba-tiba batal untuk meninjau Balaikota Makassar yang sebelumnya rusak oleh ulah sejumlah oknum polisi.
Sebelumnya, Tito diagendakan mengunjungi Balaikota Makassar terkait kasus penyerangan oleh sejumlah oknum Polisi.
Agenda tersebut sebelumnya disampaikan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera. Sebelumnya, Tito diagendakan langsung ke Balaikota Makassar pada Senin sore (22/8/2016) pukul 15.00 Wita.  Agenda kunjungan Balaikota direncanakan dilakukan langsung setelah mendarat pada penerbangannya dari Sulawesi Barat.
"Agenda Kapolri berubah-ubah. Agendanya memang tidak ada ke Balaikota. Pertemuan di Balaikota adalah permintaan Walikota," kata Frans saat dikonfirmasi Rakyatku.com terkait pembatalan Kapolri ke Balaikota Makassar. 
Rakyatku.com
Frans melanjutkan, meski batal ke Balaikota Makassar, Kapolri tetap akan bertemu para muspida Sulsel pada acara makan malam bersama di Novotel Makassar yang dijadwalkan pada Senin malam (22/8/2016) pukul 19.00 Wita. Pertemuan dalam acara makan malam ini juga akan dihadiri Wali Kota Makassar, Danny Pomanto. 
Pantauan Rakyatku.com, setelah dari Bandara Lanud Sultan Hasanuddin, rombongan Kapolri Tito lalu menuju Rumah Jabatan Gubernur Sulsel. Tito dijamu Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan terlibat percakapan selama sekira 30 menit sebelum menuju ke hotel untuk istirahat.(Wawan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar