Kapolri:Aku Bangga Pada Polda SulSel


MAKASSAR - Ratusan perwira Polda Sulawesi Selatan mengikuti arahan Kapolri Jenderal Tito Karnavian di halaman depan Mapolda Sulsel Jl Perintis Kemerdekaan Km.16 Makassar, Selasa (23/8/2016).
Dalam arahannya, Tito mengaku senang dengan capaian yang dilakukan Polda Sulsel di bawah kepemimpinan Irjen Anton Charliyan dalam enam bulan terakhir
"Saya sangat bangga terhadap Polda Sulsel, ini tentunya pimpinannya Pak Anton yang ulet dalam mengarahkan anggotanya, Polda Sulsel beda dengan polda lain," kata Tito.
Menurut Tito, Anton adalah seorang yang kreatif, inovatif dan mempunyai satu keunggulan dalam membangun dan mengembangkan suatu organisasi.
"Keunggulan beliau (Anton) adalah cepat dan tanggap dalam memahami sesuatu, makanya yang bedakan Polda Sulsel dengan polda yang lain adalah cepat jalankan program polri," lanjutnya.
Selain memberikan arahan, Tito yang pernah menjabat sebagai Kasat Reserse Polda Sulsel 2002 itu juga sempat memperkenalkan beberapa pejabat utama Mabes Polri.
Mereka adalah, Kadiv Propam Irjen Pol M Iriyawan, Karo Sarpras Irjen Pol Happika Kartika, Karo Keuangan Brigjen Bambang Sunaryadi, Kakorspri Irjen Pol Burhanuddin Andi, dan Staf Ahli Manajemen Irjen Pol Arief Sulistiyanto. (Wawan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar