Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Inspektur Jendral Polisi, Dr Anton Charliyan Mpkn, memimpin langsung kegiatan  apel pagi di lapangan Mapolda Sulsel, Kamis (25-08-2016).

Pada Kesempatan tersebut Irjen Pol Anton Charliyan menyampaikan imbauan kepada seluruh Personel Polda Sulsel dan seluruh jajaran agar senantiasa bersedekah.

Menurut Irjen Pol Anton Charliyan, bersedekah merupakan amal ibadah yang di ajarkan oleh agama, bahkan Jenderal bintang dua ini bercerita tentang kisah seorang temannya yang sering sakit sakitan dan puluhan dokter yang pernah mengobati namun tidak satu pun yang menemukan penyakitnya, dan pada akhirnya karena seringnya bersedekah maka dengan sendirinya penyakit tersebut sembuh.

“Jabatan dan harta tidak dibawa ke akhirat kelak, Rumah mewah, tanah berhektar pun tidak akan kita bawa, tapi yang kita bawa adalah seberapa banyak yang kita sedekahkan, dan apa yang telah kita lakukan terhadap sesama kita semasa kita masih hidup, itulah bekal untuk menuju dunia akhirat,” kata Irjen Anton Charliyan.

Irjen Anton Charliyan berharap, kepada setiap anggota kalau memungkinkan agar setiap anggota dapat memberikan sedekah setiap hari walaupun itu hanya sebungkus nasi bagi orang yang membutuhkan.

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar