Tim ICITAP Dan Mabes Polri Sambangi Ruang Tim Medsos Polda SulSel


Kabarmaspul.com-setelah memberikan pelatihan Counter Messaging Course di Hotel Arya Duta Makassar, tim Departement of Justice (ICITAP) bersama rombongan tim Mabes Polri, langsung menuju ke Mapolda Sulawesi Selatan untuk meninjau tim Media Sosial (Medsos) Polda Sulsel.

Dalam kunjungannya tim ICITAP bersama tim Mabes Polri sangat mengagumi tim medsos Polda Sulsel. melalui juru bicaranya, direktur ICITAP menuturkan bahwa dirinya baru kali ini melihat seluruh rangkaian sarana dan prasarana yang disiapkan Kapolda Sulsel dalam merespon semua bentuk opini yang berkembang di Media Sosial.

"Beliau (Instruktur ICITAP) mengatakan sangat kagum melihat semua sarana yang disiapkan pak Kapolda, dalam merespon opini publik di medsos, menurut beliau (Instruktur ICITAP) baru kali ini ia melihat ada seorang Kapolda yang betul betul merespon opini publik sampai sampai semua sarana dilengkapi, termasuk cara cara menempatkan tim medsos yang handal" kata Juru bicara Instruktur  ICITAP, Senin (29-08-2016).

Untuk diketahui, tim medsos Polda Sulawesi Selatan terhitung lebih dari 10 orang, semua dilengkapi dengan sarana yang sangat memadai ruang tim Medsos yang dilengkapi dengan fasilitas sangat memadai termasuk komputer yang memiliki spesifikasi Core i7 dengan monitor yang cukup lebar. Selain itu para tim media sosial Polda Sulawesi Selatan masing masing di berikan Gadget berbasis Android yang juga berfungsi untuk mengupdate semua kegiatan di Medsos dimana pun mereka berada.

Sebelumnya, dalam kunjungan perdana Kapolri Jendral Polisi Drs, MH, Tito Karnavian ke Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu, sebelum meresmikan pasar murah dan bhakti sosial Polda Sulsel, terlebih dahulu Jendral Tito Karnavian juga mengunjungi ruang dan tim Media Sosial Polda Sulsel.(Wan)


BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar