Anies Baswedan Sambangi STIE WIRA BHAKTI Makassar



Kabar Maspul –Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Mendikbud) RI ke 26, Prof Anies Baswedan berkunjung ke Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar, Senin (5/9/2016). 
Dalam kunjungannya, Ketua Yayasan Gerakan Indonesia Mengajar ini bertemu langsung dengan Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada, HA Mustaman.
Anies Baswedan banyak bercerita soal pendidikan di Indonesia, dan mendukung program HA Mustaman dalam membantu masyarakat yang kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. “Intinya, gerakan yang dilakukan HA Mustaman sebagai ketua yayasan yang membina STIE Wira Bhakti untuk membantu masyarakat kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan harus mendapat dukungan,” jelas Penggagas Gerakan Turun Tangan.



Sebelumnya, HA Mustaman mengatakan, berbicara mengenai Pendidikan, semua pasti sudah mengetahui pentingnya bagi manusia. Adanya pendidikan, manusia atau seseorang dapat mempunyai pengetahuan, kemampuan, dan Sumber Daya Manusia yang tinggi. Ini salah satu modal berharga yang dapat dimiliki setiap orang yang hidup di zaman serba sulit ini.
Tapi, jelas mantan anggota DPRD Sulsel ini, hingga saat ini masih banyak anak di negeri ini, termasuk di Makassar belum bisa mewujudkan cita-citanya. Hal ini disebabkan biaya pendidikan yang begitu mahal. Untuk itu, kehadiran Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar diharapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat secara umum.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar