Bertugas sebagai MC,Kapolda SulSel Minta Polwan Miliki "Sense Of Belonging" Pada Insitusi



Kabarmaspul-150 peserta pelatihan MC dan Protokoler  dari Polres/tabes jajaran Polda Sulsel, mendapatkan “wejangan” dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan, MPKN, Kamis, (16/09/2016) di aula Anindhita Mapolda Sulsel.
Pelatihan presenter dan protokoler  Polwan Polda Sulsel ini rencannya hanya berlangsung sehari, dan menghadirkan trainer berpengalaman  dari Jakarta yaitu Ibu Lisa, yang juga soerang presenter dan penyanyi, para peserta merupakan utusan dari masing-masing Polres sebanyak 3 Personil, kecuali Polrestabes Makassar, yang  diwakili 10 orang personil.
,” saya harap keseriusan para peserta dalam mengikuti pelatihan ini, walaupun  cuma sehari, maksimalkan pelatihan ini agar dapat membuat anda sukses, dan jikalau sukses bersikaplah seperti Padi semakin tinggi semakin menunduk, semua itu dalam rangka membangun Trust masyarakat,” ungkap kapolda.
Selain itu Mantan Kapolwil Priangan ini, mengajak para peserta memiliki “Sense Of Belonging” yaitu rasa memiliki  terhadap Polri harus ditanamkan, beliau juga mengatakan,” saya berharap dengan pelatihan MC ini, dapat mengurangi kesalahan dalam protokoler , memahami etika berpakaian dan berbicara.
Tidak hanya itu,  Kapolda Sulsel juga mensyiarkan “8 S” dalam melaksanakan tugas sebagai MC, diantaranya, ,Salam,  Sapa, Senyum, Santun, Semangat, Sabar, dan Serius.(Wan)


BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar