DPD PEKAT IB Kota Pare-Pare Target Capai 20 Ribu Anggota




Kabarmaspul-Berdasarkan instruksi  Dewan Pimpinan Pusat Pembela Kesatuan Tanah Air Indobesia Bersatu (PEKAT IB) untuk DPW Ditarget 30.000 anggota dan untuk DPD sendiri sebanyak 20.000 Anggota.

Sejak adanya himbauan dari DPP tersebut maka sejak itu pula DPD PEKAT IB Kota parepare mulai melakukan pergerakan dari kecamatan hingga tingkat kelurahan .

Hal ini dijelaskan Nurtiaty Syam Ketua DPD PEKAT Kota parepare saat ditemui disela sela kesibukannya disekretariatnnya jalan lasiming no.18 kamis (15/9/2016) malam ini.

Saat ditanyai tujuan untuk perekrutan anggota sampai 20.000 itu apakah mampu, dengan tenangnya Nurtiaty menjawab insya Allah pasti bisa yang penting kita punya kemauan untuk bekerja dan optimis.

Diungkapkan Nurtiaty 20.000 anggota yang akan direkrut tentunya bukan asal direkrut. "Ada formulir yang akan diisi untuk bersedia menjadi anggota PEKAT IB yang berlandaskan Pancasila, UUD 1945 dan setia Pada NKRI," tandasnya.

Bukan hanya itu saja, Dewan Pimpinan Pusat mengasuransikan semua pengurus DPW dan DPD diseluruh indonesia," ucapnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar