Jalan Yang Indah




Oleh:Ridwan Wawan.P

Alangkah indahnya hidup ini jika masing-masing kita menyadari akan eksistenis keberadaan kita di dunia ini. Alangkah cerianya hidup ini jika masing-masing dari kita mau berbagi dengan sesama. Kawan, lihatlah kemesraan keluarga semut di sana, yang mau menyisikan sebagian sisa makanannya untuk saudara-saudara mereka. Alangkah indahnya mereka yang mau bergotong royong dengan yang lain hanya untuk mengangkat sebutir nasi. Alam di sekitar kita telah begitu banyak mengajarkan pada kita bagaimana caranya untuk berbagi dengan yang lain.

apakah kita berfikir bahwa apa yang kita miliki di dunia ini akan kita bawa ke liang lahat. Apakah kita masih berbangga diri dengan apa yang kita miliki sekarang, padahal itu semua hanya kita miliki sesaat saja. Berbagilah maka apa yang kita miliki akan kekal abadi selamanya.

Hidup ini akan terasa indah jika kita dapat berbagi dengan sesama. Rasakanlah betapa nikmatnya jika kita bisa berbagi kebahagiaan dengan yang lain. Janganlah kebahagiaan itu hanya kita nikmati seorang, karena itu semua menyebabkan kebahagiaan kita akan cepat sirna. Berbagilah maka hidup ini akan trasa lebih nikmat.(*)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar