Kapolda SulSel Minta Agar Pelayanan SIM,SKCK Di Jajaran Polda SulSel Selesai Dalam 15 Menit



Makassar - siapa bilang apabila mati manusia tidak bisa membawa hartanya, itu tidak benar, karena manusia yang mati pasti membawa harta yaitu harta yang pernah di sedekahkan di kala hidupnya. Maka bersedekahlah untuk kehidupan hari kemudian.
Hal tersebut di ungkapkan kepala kepolisian daerah Sulawesi Selatan Inspektur Jendral Polisi, Dr. Anton Charliyan, Mpkn, di depan ratusan personil polisi di Aula Mappaoddang Polrestabes Makasaar saat sesi tatap muka Kapolda dengan personil jajaran Polrestabes makassar dalam kunjungan kerja ke Mapolrestabes Makassar, Rabu (21-09-2016). 
Dalam kunjungan tersebut Kapolda Sulsel juga menekankan pentingnya memantapkan lagi pelayanan kepada masyarakat, ia menghimbau agar pelayanan seperti pengurusan SIM, SKCK dan beberapa pengurusan Administrasi lainnya agar lebih di percepat pelayanannya.
"Terutama pelayanan administrasi seperti pengurusan SKCK, SIM dan apa saja yang menyangkut masalah pelayanan saya ingin agar lebih cepat lagi, kalau bisa pengurusan SIM agar selesai dalam 15 atau 30 menit" imbuh Kapolda Sulsel.
Begitu pun pelayanan Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara  (TPTKP) agar lebih cepat lagi, kata Anton Charliyan, begitu dapat laporan ada tindak pidana atau kecelakaan lalu lintas agar secepatnya meluncur ke TKP sebisa mungkin.
"Untuk itulah saya bagikan motor model trail ini agar bisa lebih di maksimalkan lagi penggunaannya, saya berharap dan ini perintah begitu dapat informasi segera ke TKP dan harus berada di TKP 15 menit setelah mendapatkan laporan" tegas Kapolda Sulsel.(Wan

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar