Kemenpora Bantu BEM Kampus STIE WIRA BHAKTI Makassar



Makassar-Perwakilam Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia mengunjungi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar, Rabu (14/9/2016).
Perwakilan Kemenpora yang diwakili, Staf Ahli Bidang Olahraga dan Pemuda, Toto diterima langsung oleh Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina STIE Wira Bhakti Makassar, Andi Mustaman.

Pada kesempatan ini Toto memberikan bantuan berupa sarana dan prasarana penunjang kepada Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Stie Wira Bhakti Makassar
“Ini sebagai bentuk dukungan Kemenpora dalam fasilitasi pelatihan kepemimpinan dan kegiatan kemahasiswaan di BEM STIE WIRA Bhakti Makassar,” jelas Toto.


Toto berharap dengan bantuan ini, BEM STIE Bhakti Makassar dapa lebih eksis dan unggul dalam menjalankan fungsinya sebagai lembaga perwakilan mahasiswa di perguruan elitian dan pengabdian kepada masyarakat harus menjadi poros kerja-kerja BEM STIE Wira Bhakti Makassar,” harap Toto.

Sementara, Andi Mustaman menyampaikan apresiasinya kepada Kemenpora yang aktif memberikan bantuan kepada lembaga kemahasiswaan.
Menurutnya, BEM adalah wadah yang sangat berperan penting dalam mencipatkan sumberdaya manusia yang kedepannya dapat menjadi pemimpin.

“Kami di STIE Wira Bhakti sendiri selalu mendukung penuh setiap kegitan positif yang dilaksanakan oleh BEM,” tegas mantan anggota DPRD Sulsel ini



Dengan adanya bantuan yang didapatkan BEM STIE WIRA BHAKTI dari kemenpora menjadi suatu kebanggaan semua keluarga besar kampus ini.Salah satunya alumni yakni M.Ridwan Wawan Poernama."Saya Bangga kepada ketua yayasan,ketua STIE,dan seluruh staf dan para dosen atas kerja keras dan kerja samanya yang mampuh meyakinkan pemerintah pusat memberi bantua kepada kampus tercinta.Ini sebuah kebanggaan sebagai kampus swasta yang dibantu langsung pemerintah pusat melalui kemenpora.Dan buat para adik-adik pengurus BEM agar tidak henti menunjukkan prestasi dan mengharumkan almamater STIE WIRA BHAKTI Makassar."ungkap pria yang kerap disapa Wawan ini.
(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar