Latinro Bakal Dilengserkan Dari Gerindra SulSel






Kaabarmaspul - DPD Gerindra Sulsel saat ini ditempa isu reposisi kepengurusan. Hal ini pun turut dibenarkan oleh Kordinator Wilayah Sulawesi DPP Partai Gerindra, Abdul Karim Aljufri.Dukungan  terhadap kader internal juga datang dari Tenaga Ahli Fraksi Gerindra Makassar, Aiman Adnan. Jebolan sekolah kader Hambalang Bogor ini menjelaskan, stok kader potensial di Gerindra sudah saatnya diberi panggung, agar regenarasi berbasis kader terus berjalan.
"Tentu kader-kader muda yang sudah memiliki jam terbang tinggi perlu diberi kesempatan untuk menahkodai partai ini. Nama-nama seperti Andi Iwan Aras dan Yusran Sofyan saya pikir layak diberi kesempatan," tuturnya.
Kordinator Wilayah Sulawesi DPP Partai Gerindra, Abdul Karim Aljufri membenarkan isu tersebut. Menurutnya, dalam waktu dekat kemungkinan ada penyegaran di DPD Gerindra Sulsel dan struktur kepengurusan lain di tingkat kabupaten/kota.
"Dari beberapa nama yang masuk ada kader internal ada juga dari luar, tapi tentu kami akan memprioritaskan kader internal kami, kita lihat saja nanti" ujar Abdul Karim.
Sementara itu, hingga berita ini diturunkan,  La Tinro belum memberi konfirmasi. Seperti diketahui, pergantian Ketua DPD Gerindra Sulsel, merupakan kewenangan penuh DPP Gerindra berdasarkan usulan dari kader dan juga hasil kinerjanya. (WAN)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar