Mahasiswa STIE WIRA BHAKTI Makassar Di Bekali Dua Bahasa Asing



Kabarmaspul-Demi menciptakan alumni mahasiswa yang dapat bersaing didunia kerja tingkat nasional maupun internasional, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar membekali mahasiswanya dengan dua bahasa asing.
Dua bahasa asing yang dimaksud yakni Bahasa Inggris dan Korea. Hal ini disampaikan Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina STIE Wira Bhakti Makassar di Makassar, Minggu (18/9/2016).
Kata dia, persaiangan kedepannya dimana pasar bebas ASEAN atau MEA akan menjadi tantangan tersendiri kepada sarjana-sarjana muda. Sehingga perlu diberikan modal kemampuan, salah satunya dengan bahasa asing agar dapat bersaing.
PENERRIMAAN MAHASISWA BARU STIE WIRA BHAKTI MAKASSAR (2)
“Kami ingin alumni yang kami cetak sudah siap kerja. Baik itu ditingkatan lokal maupun internasional. Apalagi kedepannya mereka akan bersaing dengan alumni-alumni dari negara ASEAN,” jelas Andi Mustaman.
Selain kemampuan dua bahasa, mahasiswa STIE Wira Bhakti Makassar yang terdiri dari Prodi Akuntansi dan Manajemen  turut dibekali kemampuan ilmu komputerisasi atau IT.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar