Mustaman,Danny,Deng Ical,Dan Cicu Populer Di Medsos Berebut Walikota Makassar



Kabarmaspul-Pemilihan Wali Kota Makassar baru akan digelar tahun 2018 mendatang. Namun sejumlah figur mulai ramai diperbicangkan sebagai bakal calon yang akan memperebutkan kursi yang saat ini diduduki oleh Danny Pomanto.
Bahkan aroma rivalitas bakal calon mulai hangat di sejumlah media sosial. Simpatisan atau pendukung mulai rame-rame memposting jagoannya sebagai figur yang terbaik untuk menjadi orang nomor satu di Kota Makassar untuk periode 2018-2023.

Hal ini terlihat di salah satu grup Facebook Pilwalkot Makassar yang berisi kurang lebih 20 ribu akun. Dimana dalam sebuh polling pilihan calon, Cicu berada pada posisi teratas disusul Deng Ical, Danny Pomanto dan Andi Mustaman.
Cicu merupakan Wakil Ketua DPRD Sulsel yang sekaligus Ketua DPD NasDem Kota Makassar. Politisi perempuan ini bahkan telah mendapatkan restu dari Keluarga Besar Ilham Arief Sirajuddin untuk maju sebagai calon Wali Kota Makassar.
Sementara Deng Ical yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota diprediksi kuat akan berpisah dengan Danny Poamnto yang menjadi pasangannya sebagai pengendali Kota Makassar saat ini.
Selanjutnya, Danny Pomanto sebagai petahana dinilai punya peluang besar kembali memimpin Kota Makassar walupun berbepisah dengan Deng Ical. Sebab, beberapa kalangan menganggap Danny saat ini dekat dengan klan Yasin Limpo.
Terakhir ada nama dari kalangan akademisi yakni, Andi Mustaman atau AMAN yang merupakan Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina STIE Wira Bhakti Makassar. Andi Mustaman merupakan mantan anggota DPRD Sulsel.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar