PEKAT IB Bersatu ke DHN 45,Wujud Kepedulian Kepada Bangsa Dan Negara




Kabarmaspul-Carut marut dan hancurnya bangsa ini karena system dan pembiaran korupsi yang berkelanjutan, bila perlu kita duduki DPR RI bersama sama, tidak ada jalan Lain kecuali duduk bersama kembali Ke UUD 1945 Non Amandemen secara murni dan Konsisten demikian dikatakan H Markoni SH Ketua Umum Pekat IB di Gedung Joang saat menemui ketua Umum DHD 45 H Amir Matata, pertemuan antara pelaku Perjuangan dan penerus Perjuangan.

Carut marutnya negara ini karena adanya Amandemen UUD 1945 yang berpihak kepada asing, dan mengamputasi hak rakyat, harus segera dimulai, kalau tidak dari sekarang kapan lagi, hal ini demi untuk generasi penerus serta anak , cucu kedepan, pembenahan harus dimulai dari sekarang.

Saatnya mengembali UUD 1945 Amandemen seutuhnya, soal perubahan mari duduk bersama hal ini untuk kelangsungan berbangsa dan Bernegara yang lebih baik serta terarah tidak pro asing, demi untuk kelangsungan berbangsa dan bernegara hari ini dan untuk kedepan.

Sebagai pelaku sejarah merupakan Goverment Organisasi bisa bersifat skala International dan National.

Thema jelas DHN Angkatan 45, tulisan 45 adalah UUD 1945, kelahiran negara, serta Bhineka Tunggal Ika, apabila dikupas satu persatu maka akan dalam maknanya.

Amir Matata setelah kesepakatan dibuat maka akan ada setiap waktu untuk Comunikator, Pancasila, UUD 1945 non amandemen, serta GBHN harus dipaksakan ada kembali, jelas dalam bernegara ada Garis besar Haluan Negara agar kedrpan jelas haluan dalam bernegara.

Jadi jelas negara bukan milik siapa siapa bukan Milik Orla, bukan Milik Orba dan bukan milik Orde Reformasi, milik seluruh rakyat Indonesia tanpa like or this like serta since of belonging rasa memiliki negara, dan pasti cinta Tanah air.

Jadi UUD amandemen yang pro asing harus secepatnya kembali ke UUD 45 non amandemen , kembali ke UUD 1945 secara murni dan konsisten, bersatunya DHN angkatan 45 dan DHD 45 merupakan bentuk cinta tanah air antara Pelaku sejarah dan Generasi penerus Sejarah Bangsa.
(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar