Pemenuhan Usaha Kesehatan Sekolah Di Lutim Mendapat Dorongan Pemprov SulSel



Kabarmaspul-Guna meningkatkan aksi peduli para pelajar soal pentingnya kesehatan serta mendorong sekolah di Kabupaten Luwu Timur meningkatkan kualitas kegiatan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS), Biro Kesra Provinsi Sulawesi selatan melakukan sosialisasi untuk lomba sekolah sehat di Aula Sasana Praja Kantor Bupati yang diikuti oleh seluruh sekolah dari berbagai tingkatan yang ada di Lutim, Rabu (21/09/2016).
Kegiatan tersebut hadir juga, Bahri Suli (Sekda Luwu Timur), Drs.H.Usman,M.Ag (Kepala Kantor Kemenag Luwu Timur), dan Asmasari (Kabag Kesra Provinsi Sulsel).
Sekda Luwu Timur Bahri Suli mengatakan bahwa, dengan melalui Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) adalah sangat baik demi meningkatkan pola hidup sehat di lingkungan sekolah serta perlunya keseriusan dalam pembinaan UKS.
Sementara itu, Asmasari Kabag Kesra Provinsi Sulsel mengatakan, kegiatan Sosialisasi akan berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 21 hingga 22 September 2016 demi menyamakan persepsi penilaian bagi pembina Usaha Kesehatan Sekolah (UKS(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar