Penangkapan Tersangka Narkoba Dpimpin Langsung Kasat Narkoba Polres Enrekang


Kabarmaspul-Kasat Narkoba Polres Enrekang AKP Ridwan, SH memimpin penangkapan penyalahgunaan Narkotika di depan Rumah Sakit Umum Massenrempulu. Senin (19/09/16)
Berdasarkan laporan Informan, Gabungan Satuan Res Narkoba, Resmob, Intelkam dan Satuan Lalulintas Polres Enrekang yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Enrekang AKP Ridwan, SH berhasil mengamankan 3 orang tersangka beserta barang bukti berupa penyalahgunaan Narkotika yang masing-masing berinisial 1. AZ usia 26 tahun, pekerjaan Wiraswasta, alamat Kotu Kec. Anggeraja Kab. Enrekang, 2. SK usia 27 tahun ,wiraswasta, almat kotu ds pekalobean kec.anggeraja kab.enrekang,  3. K ,19 tahun ,wiraswasta ,almt kotu ds pekalobean kec. anggeraja kab. enrekang  Barang bukti kurang lebih 0.378 gram
Adapun kronologis penangkapan yaitu ke 3 tersangka yang sedang mengendarai Mobil dari arah Sidrap kemudian di berhentikan oleh Satuan Lalulintas Polres Enrekang di jln jendral sudirman kelurahan galonta kec.enrekang kab.enrekangdepan depan Rumah sakit umum Massenrempulu Enrekang, kemudian ke 3 orang tersebut di persilahkan turun dari kendaraannya dan salah seorang petugas melihat Tersangka sedang membuang sebuah bungkusan, dan petugas tersebut menyuruh untuk mengambil barang yg di buangnya dan dilakukan pemeriksaan ternyata barang yang di buang tersebut merupakan Narkotika jenis shabu-shabu.
kini ke 3 Tersangka diamankan di Polres Enrekang guna penyelidikan lebih lanjut(Fiq/Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar