Pengalungan Bunga Dari Anak TK,Dan Tarian Adat Polwan Membuat Kapolda SulSel Terpukau


Kabarmaspul-kunjungan kerja kepala kepolisian daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel) Inspektur Jendral Polisi, Dr. Anton Charliyan, Mpkn, ke Mapolrestabes Makassar, di sambut dengan bentangan karpet merah di sepanjang jalan pintu masuk menuju Mapolrestabes, dan pengalungan sarung berhias bunga yang di lakukan oleh rombongan anak kecil serta tradisi Angngarru oleh Polwan Polrestabes Makassar, Rabu (21-09-2016), sekitar pukul 08 : 00 wita, pagi.
Usai kegiatan penyambutan, Irjen Pol Anton Charliyan langsung memberikan sepatah kata di halaman Mapolrestabes Makassar dan di saksikan langsung oleh seluruh personil Polrestabes Makassar dan juga sejumlah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah kota Makassar diantaranya, 


Komandan Kodim (Dandim) 1408/BS, Letkol Kav Otto Sollu, Kepala Kejari Makassar, Deddy Suwardy Surachman, Ketua Pengadilan Negeri Makassar, Andi Cakra Alam, serta beberapa perwakilan Pemkot Makassar.
Dalam sambutan singkat Kapolda Sulsel di halaman Mapolrestabes Makassar, Irjen Pol Anton Charliyan sangat mengapresiasi pelatihan yang di berikan terhadap barisan polwan polwan yang melakukan penyambutan tari serta tradisi anggarru.
"Saya sangat mengapresiasi para polwan yang semakin menghargai budaya, termasuk yang ditunjukkan saat penyambutan, itu sangat luar biasa" kata Irjen Pol Anton Charliyan(Wan)


BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar