Polda SulSel Gelar Rapat Anev Tindak Pidana Korupsi Bersama KPK,Kejati,BPK,BPKP,Dan LKPP


Makassar -Ditreskrimsus Polda Sulsel gelar rapat analisa dan evaluasi penanganan tindak pidana korupsi bersama Kajati Sulsel, BPK, BPKP dan LKPP, di aula Anindhita Mapolda Sulsel, Rabu (07/09/2016).
Rapat evaluasi dan analisa yang diikuti  pejabat-pejabat  Kejaksaan tindak pidana korupsi, dan anggota Tipikor Polda Sulsel itu bertema,” Peningkatan Kwalitas kerja sama antara Polri, JPU, BPK, BPKP, dan LKPP dalam rangka pencegahan dan percepatan penegakan hukum Tindak Pidana Korupsi di wilayah Sulsel,”.
Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono, membuka langsung rapat tersebut yang dihadiri oleh PH Asiten Tindak Pidana Khusus Bapak Johannes A, Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Lucas A. Bapak Purwo Utomo dari BPKP Provinsi, serta Edy Jaya U. Ahli Konstruksi /Pengadaan Edy Jaya.
Dalam arahannya Wakapolda Sulsel mengatakan,” saya harap dalam penanganan Korupsi terbangun sinergi, sehingga hambatan-hambatan penyidikan dapat diselesaikan, selain itu kita maksimalkan preemtif dan preventif, bukan hanya menindak,” ujar Wakapolda.
Sementara itu, didepan peserta rapat Anev, Pelaksana Harian Asisten Tindak Pidana Khusus Kajati Sulsel, Johanes A, menguraikan tentang hambatan terjadi selama ini antara Penyidik Polri dan Kejaksaan, Johannes mengatakan,” yang sering jadi hambatan yaitu masalah pembuktian, saya harap dengan rapat anev ini muncul “ Pertemanan Batin” sehingga mampu menopan tugas yang lebih baik,”ungkap Johannes.
Dalam pelaksanaan Rapat Anev ini, menghadirkan pembicara dari BPKP Purwo Utomo, dan ahli Konstruksi Pengadaan,  Eddy Jaya P.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar