Selama Satu Jam Berada Di Mapolda SulSel,Wakapolri Ucapkan Terima Kasih


Kabarmaspul-Kunjungan Wakil Kepala Kepolisian RI, Komjen Syafruddin ke Mapolda Sulsel pada Kamis (22/9/2016) berlangsung selama satu jam. 
Pada kesempatan tersebut, Komjen Syafruddin  meluangkan waktu berbincang dengan beberapa perwakilah anggota Polda Sulsel dan dijamu Kapolda Sulsel, Irjen Anton Charliyan. 
Saat disambangi, Komjen Syafruddin mengatakan tujuan utamanya ke Makassar untuk memberi ceramah di Universitas Negeri Makassar tentang membangun soliditas kebangsaan. Selain itu, Syafruddin juga memberi apresiasi kepada Polda Sulsel. 
"Saya datang mengucapkan terimakasih kepada Polda Sulsel karena kriminalnya menurun, konflik sosial menurun, situasi kontigensi juga kondusif," kata dia di Mapolda Sulsel.
Rakyatku.com
Syafruddin meminta agar Polda Sulsel mempertahankan hal tersebut.
Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, setelah dari Mapolda Sulsel, Wakapolri langsung menuju ke Bandara untuk kembali ke Jakarta. 
"Tadi di Rupatama Polda Sulsel beliau sempat bercerita dengan beberapa tokoh pemuda dan tokoh masyarakat. Ada organisasi mahasiswa dan tokoh agama.Mereka membahas tentang situasi dan kondisi keamanan di Makassar," beber Frans.(Wan)


BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar