Tiga Kepala Daerah Bersamaan Ke Nurdin Abdullah



Kabarmaspul-Keberhasilan Bupati Nurdin Abdullah membawa Kabupaten Bantaeng hingga berada pada kondisi saat ini, menjadi alasan mengapa banyak daerah yang datang belajar atau kunjungan kerja (kunker). Seperti pada Kamis (8/9), Nurdin menerima kedatangan Bupati Siak Provinsi Riau H Syamsuar beserta jajaran.
Dalam waktu bersamaan, Nurdin juga menerima Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Provinsi Sumatera Utara Taty Aryani Tambunan beserta segenap rombongan di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Kamis pagi. Tidak berselang lama juga datang rombongan Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria.
Nurdin Abdullah sangat bangga menjadi sebuah kehormatan dapat menerima kedatangan para tokoh atau kepala daerah, meskipun harus melaui perjalanan yang cukup panjang. Nurdin juga bercerita banyak mengenai perkembangan pembangunan di Kabupaten Bantaeng selama dirinya memimpin daerah ini, khususnya kemajuan sektor kesehatan, pertanian dan perindustrian di kabupaten Bantaeng.
“Apa yang terjadi saat ini di Kabupaten Bantaeng adalah karena kerjasama semua pihak, khususnya karena partisipasi masyarakat adalah modal utama dalam kemajuan Bantaeng,” kata Nurdin.
Kemudian, Bupati Siak Syamsuar pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Kabupaten Siak mengakui belum bisa menjangkau kemajuan seperti Kabupaten Bantaeng, khususnya dalam hal program kesehatan. Selain itu usaha-usaha pertanian di Bantaeng juga cukup mengagumkan sehingga akan dicoba diterapkan di Siak.
“Tujuan kami ke Kabupaten Bantaeng adalah untuk menambah wawasan dan mengadopsi inovasi-inovasi yang tela dilakukan oleh Bupati Bantaeng. Diharapkan agar dengan kunjungan ini kami dapat mengijuti jejak Bantaeng yang sudah sangat eksis,” ujarnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar