Warga Kecamatan Wajo Diskusi Dengan Andi Mustaman




Kabarmaspul-Tokoh pendidikan Kota Makassar, Andi Mustaman menghadiri uandangan warga kelurahan Malimongan, Kecamatan Wajo, Kota Makassar,  Rabu malam (21/9/2016). Kedatangannya langsung disambut ratusan ibu-ibu.
Pertemuan ini merupakan silaturahmi sekaligus diskusi rencana kegiatan bakti sosial yang akan dilaksanakan di daerah tersebut. Adapun yang dibahas mengenai sosial, ekonomi, kesehatan hingga pendidikan.
pertemuan-maccini-6
Andi Mustaman yang Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina STIE Wira Bhakti akhir-akhir ini memang menggalakkan bakti sosial disejumlah lokasi. Seperti fongging di Sukaria, Sunatan Massal di Manggala serta kegitan lainnya.
pertemuan-maccini-5
“Pertemuan ini silaturahmi atas undangan warga yang sekaligus mendengar keluhan serta aspirasi mereka. Rencana kami juga akan melakukan bakti sosial disini, sehingga perlu diskusi lebih awal mengenai apa yang akan dilakukan,” ujar Andi Mustaman
pertemuan-maccini-11
Apalagi kata dia, STIE Wira Bhakti Makassar akan menggelar Dies Natalis XVI yang akan dirangkaikan dengan beberapa kegiatan sosial sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.
pertemuan-maccini-7
Dalam pertemuan ini pula Andi Mustaman meminta warga Maccini untuk tetap menjaga keamanan dan ketentraman Kota Makassar. Sebab, dengan modal ini semua sektor kehidupan sehari-hari dapat berjalan dengan lancar.(Wan)
pertemuan-maccini-2

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar