5 Kawanan Spesialis Perampok Lintas Provinsi Dibekuk Timsus Polda SulSel Dan Resmob Polda Sultra



Kabarmaspul-komplotan pelaku pencurian lintas provinsi diringkus tim khusus Polda Sulawesi Selatan bekerja sama dengan tim Reserse Mobile Polda Sulawesi Tenggara. 

Lima orang komplotan pencuri lintas provinsi yang berhasil diringkus pada hari minggu (09-10-2016) sekitar pukul 13 : 15 wita siang kemarin, mereka adalah, SA alias udin alias bangkok (40), warga kecamatan Turatea, kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan. SA alias Udin alias Bangkok di ringkus di rumah kontrakannya di jalan Agus Salim depan SPBU kabupaten Gowa.

Sementara keempat orang rekannya yakni, EF alias Tata (62), MA alias Ecce (40), warga jalan Mongisidi Baru lorong 1K Makassar, YA (19) warga jalan Monginsidi Baru lorong 1, kota Makassar, SA alias EDANG (32), warga jalan pelita 2 lorong 1 Makasaar, tertangkap di jalan Mongisidi Baru lorong 1 kelurahan Maricayya, kecamatan makassar, kota Makassar.

Kelima orang komplotan pencuri lintas Provinsi tersebut tertangkap berdasarkan laporan polisi teregister dengan nomor LP/1144/X/RES KENDARI/POLDA SULTRA tanggal 05 oktober 2016. Dimana pada tanggal tersebut di jalan Haluleo, kota Kendari Sulawesi Tenggara, kelima pelaku telah melakukan pencurian dengan pemberatan dengan modus operandi pencurian uang nasabah BANK sebesar 150 juta rupiah.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, Polda Sulawesi Selatan Komosaris Besar Polisi, Frans Barung Mangera, membenarkan penangkapan tersebut, ia menduga bahwa kelima orang pelaku telah beraksi di beberapa kota di provinsi Sulsel bahkan juga di Sultra dan di provinsi lain.

"Nekat juga ini orang yah, bahkan beraksi di beberapa provinsi, inilah yang sering meresahkan masyarakat" terangnya.(Wan)
 

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar