Alumni Apresiasi BEM STIE WIRA BHAKTI Makassar



Kabarmaspul-Alumni STIE WIRA BHAKTI Makassar,M.Ridwan Wawan Poernama.L,SE mengapresiasi Badan Ekesekutif Mahasiswa (BEM) STIE Wira Bhakti Makassar yang aktif melaksanakan kegiatan positif.
Salah satunya kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini yakni Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) kepada para mahasiswa.  Wawan menyampaikan terus mendorong dan mendukung setiap kegiatan kemahasiswaan.
“Selama kegiatan ini sifatnya positif dan memberi manfaat bagi banyak orang, termasuk mahasiswa dalam mengembangkan keilmuan dan skilnya, saya selalu memberikan dukungan,” ujar Wawan, Jumat (7/10/2016).
Kata dia, sebagai alumni siap memberikan dukungan pemikiran  kepada para mahasiswa yang aktif dalam organisasi kemahasiswaan. “Ini adalah bentuk pengembangan diri dalam lingkungan kampus diluar ruang perkuliahan,” jelas Wawan.
Mantan mahasiswa prodi Manajemen STIE WIRA BHAKTI ini menyampaikan dalam dunia kampus bukan hanya pendidikan yang perlu, tapi penelitian dan pengabdian kepada masyarakat adalah hal yang tak boleh dipisahkan oleh civitas akademika STIE Wira Bhakti Makassar.
LDK ini dinilainya salah satu pintu untuk melaksanakan tri dharma perguruan tinggi. Dimana mahasiswa diberikan pengetahuan terkait manajemen organisasi serta bertujuan membina intelektual, mental dan spiritual. 

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar