Di mata Darmawangsyah Muin,Latinro Sosok Pribadi Dinamis


Kabarmaspul-Sosok La Tinro yang memiliki pribadi dinamis, diakui banyak kalangan. Salah satunya Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Gowa, Darmawangsyah Muin. Belum lama ini, ia menyebut jika La Tinro La Tunrung merupakan pribadi yang dinamis.
Darmawangsyah menganggap, selama ini sosok La Tinro dikenalnya mampu memposisikan diri dengan baik,sebagai ketua Partai mampu mensinergikan kader dan memberi ide-ide cemerlang dalam membesarkan partai.
La Tinro, mantan Bupati Enrekang dua periode ini, dikenal sudah teruji dan punya kemampuan dalam memimpin Enrekang. Bahkan, Pria kelahiran Makassar 18 Oktober 1956 ini pernah masuk dalam daftar bupati beride cemerlang yang dimuat dalam salah satu majalah terkemuka nasional, dalam tajuk ‘Bukan Bupati Biasa.’
Ketua Dewan Penasehat PT. Haji La Tunrung L&K ini punya catatan cemerlang selama memimpin Enrekang. Sehingga tidak salah, sejumlah pengamat dan praktisi politik, menilai jika sosok La Tinro sangat pantas memimpin Sulsel kedepan.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar