Dianggap Biang Kacau Golkar,Ini Tanggapan Idrus Marham



Kabarmaspul-Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Idrus Marham, menanggapi pernyataan kader Partai Golkar yang menyebutkan dirinya dan Nurdin Halid biang kerok terpuruknya partai berlambang pohon beringin.
Idrus menilai pernyataan tersebut merupakan ungkapan kader yang belum mengetahui isi dalam dari Partai Golkar.


“Yang buat pernyataan tersebut kan orang yang belum memahami luar dalamnya partai Golkar,” kata Idrus Marham melalui pesan yang dikirim kepada wartawan, Senin (17/10/2016)
Idrus juga mengungkapkan saat dirinya di dorong maju pada pemilihan legislatif 2004 lalu, dirinya menolak. Begitu juga saat adiknya miliki peluang maju pemilihan kepala daerah.Karena itu, jelas Idrus kader tersebut adalah orang yang tidak tau persis kondisi dalam Partai Golkar, bahkan ia menganggap cuma mengetahui kulit-kulitnya saja.

“Jangan dong bicara kalau belum tau isinya Partai Golkar, kalau cuma kulitnya saja semua orang bisa,” jelasnya.
Lebih lanjut menurut Idrus, mengukur kesuksesan Partai Golkar. Contohnya bertambahnya kursi di DPRD Sulsel dari 75 menjadi 85, Golkar hanya mampu meraih 18 kursi. “Golkar cuma bisa menyamai jumlah kursi yang sama pada Pileg 2004 lalu,” ungkapnya.
Seharusnya menurut Idrus, bertambahnya jumlah kursi di DPRD menjadi 85, seharusnya Golkar harus meraih 22 atau 25 kursi, bukan 18.

“Inikan bahwa Golkar jalan di tempat, inilah yang saya maksud dengan kekurangan yang belum di raih Golkar, Bukan justru menilai Saya dan NH biang kerok terpuruknya Golkar,”tutupnya. (Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar