Ibu Kapolda Sebut Anak-Anak TK Bhayangkari 07 Maros Adalah Generas Penerusi Bangsa



Kabarmaspul-Mengawali kegiatannya dalam rangka kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan, Ny. Hj. Ajeng Anton Charliyan ke kabupaten Maros, didampingi ibu ketua Bhayangkari cabang Maros Ny. Ratna Erik Ferdinand mengunjungi TK Kemala Bhayangkari 07 kabupaten Maros, Senin (31-10-2016).

Dalam kunjungan tersebut, Hj. Ajeng Anton Charliyan mengunjungi satu persatu kelas TK Kemala Bhayangkari sambil mengajak para murid murid TK menyanyi bersama dan membaca sembari membagi bagikan bingkisan berisi beberapa cemilan serta alat alat tulis dan gambar untuk para murid TK Kemala Bhayangkari.
 

Dalam kesempatan itu, Ny. Ajeng Anton Charliyan sesekali terlihat bercanda dengan beberapa murid TK Kemala Bhayangkari yang lucu lucu, ia juga menyempatkan diri menggendong salah seorang calon murid TK yang sempat menarik perhatiannya, Sambil bercanda Ajeng Anton Charliyan menanyakan nama anak tersebut.

"Siapa namanya adik kecil...? iih lucu banget" kata Ajeng Anton Charliyan kepada salah seorang calon murid TK Kemala Bhayangkari 07 Maros.

"Ini adik kecil kita OM tahun depan sudah mau masuk TK Kemala namun sekarang sudah pintar loh OM, Namanya Nadin umurnya udah dua tahun setengah, tapi udah tau membedakan warna loh OM, Nadin udah pintar mengeja OM" sebut Ajeng Anton Charliyan kepada beberapa wartawan.
 

Selain itu, Ajeng Anton Charliyan juga menyampaikan kepada seluruh tenaga pendidik lebih khusus kepada guru TK Kemala Bhayangkari agar dalam memberikan pelajaran kepada anak anak selalu mengedepankan rasa sayang tidak disertai dengan perasaan emosi dan harus mencurahkan kasih sayang kepada anak anak. Karena kata Hj. Ajeng, mereka adalah generasi penerus bangsa, 

"Olehnya itu pemberian kasih sayang, pelajaran yang maksimal sejak usia dini adalah tanggung jawab kita bersama, ajari mereka bertutur kata yang baik sopan dan santun berikan pelajaran yang baik agar kelak setelah dewasa akan menjadi orang yang berguna baik bangsa maupun negara" kata Ajeng Anton Charliyan.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar