Iksan YL Terancam Dicopot Dari Kepengurusan Golkar SulSe



Kabarmaspul-Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulsel, Ichsan Yasin Limpo terancam dicoret dari kepengurusan transisi. Pasalnya, adik kandung Gubernur sulsel ini termasuk salah satu dari 17 nama kader yang belum menandatangani fakta Integritas.

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid mengatakan, sesuai dengan hasil kesepakatan pada rapat pleno beberapa bulan lalu, pengurus yang tidak menandatangani fakta integritas secara otomatis dianggap mundur sebagai kader partai berlambang beringin tersebut.

“Fakta integritas itu bukan dari saya, tapi hasil kesepakatan rapat, saya hanya diberi amanah untuk menjalankan, kalau tidak menandatangani maka kader dianggap mundur” jelasnya kepada wartawan disalah satu warkop di Jalan Boulevard Makassar, Jumat, (28/10/2016).Nurdin mengungkapkan, batas waktu penandatangan fakta integritas seharusnya sudah selesai, namun dirinya masih memberikan waktu hingga pekan depan untuk 17 kader termasuk Ichsan YL guna menandatangani fakta integritas.

 “Ini termasuk pak Ichsan belum menandatangani itu (fakta integritas),” ungkapnya
Menurutnya, keterlambatan proses penandatanganan fakta integritas tersebut karena banyak pengurus DPD I Golkar yang tinggal diluar daerah. “Ada yang belum sampai, ada sudah tidak tinggal di Makassar, tapi suratnya sudah kita kirimkan, kita tunggu sampai minggu depan,” terangnya.
“Jika pekan depan belum selesai ditandatangani, DPP akan mengambil langkah tegas,” kata mantan Ketua PSSI tersebut. (Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar