Ini 5 Ketua DPD PAN Baru Di SulSel




Kabarmaspul-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel resmi menetapkan lima ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN. Hal ini ditetapkan dalam rapat internal di kantor Sekretariat DPW PAN Sulsel Jalan Sultan Alaudin Makassar, Senin, (10/10/2016)
Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Irfan AB mengungkapkan, pertemuan yang digelar pihaknya menetapkan 5 Ketua DPD PAN hasil Musda yakni, PAN Pangkep dipimpin Abd. Rauf, DPD PAN Barru : Abu Yusuf, DPD PAN Palopo : Abduh Bakry, DPD PAN Bantaeng : Yusuf B dan DPD PAN Jeneponto diketuai Asdin AB.
“Penetapan tersebut telah ditentukan melalui musyawarah pimpinan sebagai dedikasi untuk bisa mengembangkan PAN dimasa akan datang,” kata Irfan AB.
Irfan berharap, kelima Ketua DPD tersebut segera menyusun struktur kepengurusan bersama formatur lainnya bulan ini. “Semoga kepengurusan yang telah ditetapkan itu menjadi nutrisi baru untuk PAN di daerah untuk bisa bekerja demi rakyat,” tegasnya.
Hal senada disampaikan Sekertaris DPW PAN Sulsel, Jamaluddin Jafar. Kata dia, hasil rumusan ini menjadi harapan untuk pengembangan PAN sehingga bisa lebih solid lagi.
“Dengan lahirnya pemimpin baru di daerah diharapkan mampu untuk merangkul seluruh kader yang ada,” katanya.
Dikabarkan, penentuan Ketua DPD Makassar dan DPD Bulukumba akan diumumkan akhir Oktober tahun ini. Sedang pelantikan lima DPD nantinya akan digelar serentak di Makassar. (Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar