Ini Calon Pengganti Latinro Di Gerindra



Kabarmaspul-Beredar kabar jika Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indosensia Raya (Gerindra) saat ini sedang mencari figur untuk menggantikan La Tinro yang mundur dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulsel.
Salah seorang kader Gerindra Aiman Adnan mengatakan, saat ini DPP sedang mencari pengganti La Tinro agar tidak terjadi kekosongan Jabatan.


“Kami dari kader meminta waktu dengan koordinator wilayah, supaya ada langkah untuk mengisi kekosongan,” katanya kepada wartawan, Selasa (18/10/2016).Ia juga menjelaskan setelah ditinggal La Tinro banyak kegiatan organisasi yang terbengkalai sehingga banyak DPC yang meminta untuk dilakukan penunjukan ketua.
“Banyak kader DPC sempat mengusulkan nama kader Alumni Hambalang,” ungkapnya.
Senada dengan hal tersebut Abdul Karim Al Jufri, Pengurus DPP Gerindra Kordinator Wilayah Sulawesi, mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan Konsolidasi dengan DPP terkait hal tersebut.


“Selain nama 3 anggota DPR-RI ( Iwan Darmawan Aras, Azikin Soelthan, A. Nawir) juga Nama Ichsan YL, dan Idris Manggabarani, adalah calon Ketua DPD Gerindra Sulsel,” jelasnya. (Cia/Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar