Ini Harapan Andi Mustaman Kepada Ketua APTISI Yang Baru



Kabarmaspul-Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar, Andi Mustaman menyampaikan selamat kepada Prof Dr Ma’ruf Hafidz, yang terpilih sebagai ketua APTISI Wilayah IX-A Sulawesi periode 2016-2020 dalam Muswil V APTISI Sabtu (22/10/2016).
Wakil Rektor V Uiversitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar ini terpilih secara aklamasi untuk menduduki kursi yang sebelumnya milik Prof Dr Hambali Thalib, SH, MH.

Andi Mustaman berharap, APTISI Wilayah IX-A Sulawesi dibawah kepemimpinan Prof Dr Ma’ruf Hafidz kedepannya bisa lebih baik dan maju lagi serta menghadirkan terobosan baru dalam meningkatkan kualitas pendidikan khususnya dalam mengawal penguruan tinggi swasta yang ada di Pulau Sulawesi.“Prof Dr Ma’ruf Hafidz adalah guru besar yang memiliki pengalaman yang sangat matang di organisasi, untuk itu kami berharap ditangannya APTISI Wilayah IX-A Sulawesi semakin jaya,” jelas Andi Mustaman.


Kata dia, kedepannya semakin banyak tantangan bagi perguruan tinggi swasta, seperti masalah adanya lulusan pemegang ijazah tidak terdaftar di pangkalan data Dikti. Sehingga Andi Mustaman beraharap APTISI Wilayah IX-A Sulawesi harus mengambil peran dalam menuntaskan masalah ini.


“APTISI harus hadir untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat. Dan yang paling penting tentunya menghadirkan  pendidikan yang dapat menghasilkan sumberdaya manusia berkualitas,” harap Andi Mustaman.
Prof Dr Ma’ruf Hafidz yang juga mantan Dekan Fakultas Hukum UMI Makassar terpilih setelah diusulkan lima komisariat dari enan komisariat yang ada yakni; Makassar, Luwu Raya Toraja, Sulbar, Sulteng dan Sultra. Sementara Prof Abd Rahman Rahim, MM meraih satu suara dari komisariat Ajatappareng.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar