Ini Program STIE WIRA BHAKTI Dalam Menggenjot Kualitas Mahasiswa




Kabarmaspul-Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar terus melakukan gebrakan dalam pengembangan sistem pendidikan untuk menjawab kepercayaan masyarakat. Hal ini terbukti dari jumlah mahasiswa yang terus bertambah setiap tahunnya.


Demikian diungkapkan Ketua STIE Wira Bhakti Makassar, Abdul Rahman SE MM, Kamis (13/10/2016). Untuk tahun ajaran 2016 ini, kata Abdul Rahman, dari dua Program studi yang dimiliki STIE Wira Bhakti tercatat ada sekitar 300 lebih mahasiswa baru.
Sehingga, menurutnya, pengembangan sarana dan prasarana menjadi perhatian pokok pihaknya untuk terus dibenahi. “Kita fokus untuk membangun sarana dan prasarana untuk kemajuan STIE Wira Bhakti. Jika fasilitas penunjangnya baik, maka kualitas dan kualifikasi mahasiswa yang dilahirkan juga akan baik,” ungkapnya.
Kata dia, selain pengembangan sarana dan prasarana, STIE Wira Bhakti terus memberikan support untuk kegiatan Mahasiswa. “Baru-baru ini BEM melakukan latihan dasar kepemimpinan untuk mahasiswa baru, kami melihat semangat mereka cukup besar,”ucapnya
Sehingga, jelas Abdul Rahman, dalam waktu dekat ini STIE Wira Bhakti akan segera membuat gedung khusus untuk aktivis kampus (BEM), sehingga kegiatan kemahasiswaan bisa terus berjalan.
Tak hanya itu, tambah Abdul Rahman, selain sarana dan prasarana kemampuan akademik dan soft skill tetap menjadi perhatian.
“Bagaimanapun mahasiswa harus punya kompetensi, sehingga kami membuatkan program pelajaran bahasa untuk mahasiswa, ada bahasa Inggris dan juga Bahasa Korea,”tutupnya. (Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar