Ini Reaksi Bupati Luwu Terkait Dirinya Masuk Daftar Calon Pendamping Iksan YL Di Pilgub



Kabarmaspul-Manuver politik Ichsan Yasin Limpo (IYL) terus berlanjut, selain melakukan komunikasi dengan para elit partai di Sulsel, saat ini IYL tengah melakukan SurveI beberapa figur untuk mendampinginya pada Pemilihan Gubernur 2018 mendatang.
Salah satu figur yang masuk radar pantauan survei IYL adalah Andi Mudzakkar yang tidak lain adalah Bupati Luwu.
Andi Mudzakkar yang ditemui awak media saat Rapimda DPD Partai Golkar di Bone mengatakan tidak ada masalah jika dirinya dimasukkan kedalam survei IYL.


“Alhamdulillah, mungkin ada satu sisi yang dinilai sehingga saya masuk Survei,” katanya Sabtu (22/10/2016)
Ia juga mengakui sempat bertemu dengan adik kandung Gubernur Sulsel tersebut terkait namanya yang dimasukkan dalam survei.“Pernah ketemu tapi cuma satu kali, beliau bilang izin mau masukkan nama saya untuk survei wakil Gubernur itu saja tidak ada yang lain,” tambahnya.
Hanya saja, lanjut Andi Mudzakkar, dirinya tidak ingin berandai-andai jika dia benar dipinang IYL untuk menjadi pendampingnya Pilgub mendatang.


“Dari Luwu yang disurvei kan banyak, ada Pak Lutfi, ada Datuk Luwu, pasti pak Ichsan akan tetap memperhatikan hasil Survey,” imbuhnya
Saat ini sambung Andi Mudzakkar, dirinya hanya ingin fokus menghabiskan masa jabatannya saja yang berakhir 2018 mendatang.

“Kita tidak ambisi Juga, tapi kalau surveynya bagus dan ada rencana itu, pasti kita tetap kembalikan dulu kemasyarakat” jelasnya.(Ica/Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar