Jelang Pemilihan Gubernur,Nasdem SulSel Unjuk Gigi




Kabarmaspul-Rusdi Masse mulai unjuk kekuatan jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan ini menggelar roadshow di 24 Kabupaten/Kota di Sulsel.
DPW NasDem Sulsel menargetkan akan melakukan roadshow di semua daerah di Sulsel sampai tingkat ranting. Targetnya, roadshow akan rampung pada Oktober ini.
Sekrertaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif mengungkapkan, pihaknya telah menggelar roadshow di tujuh daerah. Pekan lalu, mereka telah menyambangi Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Sidrap, Pinrang, dan Enrekang. Pekan ini di hari Sabtu (14/10) mereka akan melanjutkan roadshow di Luwu Raya, Toraja, dan Toraja Utara.

Roadshow ini bertujuan sebagai penguatan partai dari tingkat DPD hingga ranting.”Kegiatan ini (roadshow) sebagai penguatan infrastruktur partai sampai di tingkat ranting. Ini bagian dari program kerja DPW NasDem Sulsel,” kata Syahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif saat ditemui di DPRD Sulsel, Rabu (12/10).
Kegiatan tersebut menurut legislator DPRD Sulsel ini, untuk mengecek pergerakan struktur partai tingkat DPD terkhusus pada cabang dan ranting. Namun Syahar enggan menghubungkan agenda roadshow dengan perhelatan lima tahunan itu.
“Ini hanya semata-mata untuk melihat penguatan struktur partai menghadapi verifikasi internal partai NasDem oleh DPW dan DPP nanti,” ungkapnya.(An/Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar