Kapolda SulSel Berkunjung Ke Kabupaten Barru



Kabarmaspul-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen.Pol.DR.DRS.H.Anton Charliyan,M.P.K.N melakukan kunjungan kerja (Kunker) sekaligus tatap muka bersama masyarakat Kabupaten Barru dan dihadiri oleh Plt Bupati Barru, Suardi Saleh di Bola Soba’e Kecamatan Barru, Jalan Sultan Hasanuddin. Kamis, (13/10/2016) pagi tadi.
Untuk itu, Anton Charliyan mengungkapkan, tujuannya ke Kabupaten Barru adalah bersilaturahmi dengan masyarakat dan lebih mempererat hubungan antara kepolisian dan unsur lainnya.
“Intinya agar kita semua lebih dekat,” ungkap Kapolda yang populer di Instagram ini.
Lebih lanjutnya, Anton Charliyan menjelaskan, bahwa di Barru masyarakatnya sangat menjaga sopan santun terhadap seluruh tamu yang berkunjung didaerah ini.
“Masyarakat di barru saya anggap sangat bersahaja, semoga kita semua mendapatkan kebaikan,” jelasnya.


Diakhir sambutannya Kapolda menghimbau kepada seluruh yang hadir untuk memahami nilai-nilai Pancasila yang dahulu dikenal dengan semangat bergotong royong simbol dari bangsa Indonesia.

“Marilah kita menjaga kebersamaan ini agar tidak menjadi cerita dimasa depan, “bahwa dulu ada kebersamaan,” tutupnya.
Tatap muka bersama Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Charliyan ini dihadiri oleh unsur pimpinan Kabupaten Barru, TNI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita dan purnawirawan Polri.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar