Kapolda SulSel Buka Pelatihan Protokoler Lingkup Polda SulSel



Kabarmaspul-Kemampuan yang baik dari para protokoler dalam mengelola dan mengatur berlangsungnya aktivitas, kegiatan maupun acara kelembagaan sangatlah penting. Seorang protokoler dituntut untuk terampil, tanggap, dan professional dalam menyelenggarakan sebuah acara. 

Hal tersebut di ungkapkan kepala kepolisian daerah Sulawesi Selatan Inspektur Jendral Polisi, Dr. Anton Charliyan, Mpkn, di dampingi oleh Kabid Humas Polda Sulsel dan Salah seorang alumni Universitas Paramadina Jakarta, saat membuka  pelatihan "Potokoler Polda Sulsel" di Aula Anindita lantai 3 Mapolda Sulsel, Selasa (04-10-2016).

"Seorang Peotokoler pun harus mampu berkoordinasi dengan semua pihak yang mendukung acara sehingga acara dapat berjalan dengan khidmad, lancar, tertib, aman, dan nyaman. Pada akhirnya, berhasil atau tidaknya suatu acara seringkali bergantung pada bagaimana protokoler mengatur dan mengelola acara tersebut" jelasnya di hadapan para Polwan Polki peserta pelatihan Protokoler.

Untuk itu lanjut Irjen Anton Charliyan, pemahaman mengenai hal-hal berkaitan dengan keprotokolan sangat diperlukan. Maka hari ini dan hanya berlangsung sehari saja, "saya harap seluruh peserta pelatihan protokoler agar menyimak baik baik materi yang akan di sampaikan oleh ibu Rinita, S.I.Kom. Yang akan membawakan materi pelatihan protokoler hari ini" imbuhnya.(Wan)
 

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar