Kapolda SulSel Diberi Gelar Kehormatan Oleh Bupati Bone



Kabarmaspul-Sesuai yang dijadwalkan, Kapolda Sulsel, Irjen.Pol.Dr.DRS.H. Anton Charliyan,MPKN, akhirnya berkunjung ke Mapolres Bone, Selasa (18/10/16) sekitar pukul 09.30 pagi.

Sebelum kunjungan ke Mapolres, Anton menyempatkan diri bertandang ke Bola Soba untuk menerima gelar kebangsawanan dari Bupati Bone, Andi Baso Fahsar Padjalangi, yakni gelar La Makkatutu Daeng Mappaseng.
Ketika memberi arahan di aula Mapolres Bone, Anton mengawali arahannya dengan tak henti memuji Bone karena telah melahirkan putra daerah terbaik, termasuk Kapolri dan Waka Polri yang merupakan keturunan bugis.

Selain pujian, Anton juga menyayangkan banyaknya oknum yang terlibat kasus termasuk pungutan liar (pungli) di instansi pelayanan masyarakat yang baru-baru ini terjaring operasi tangkap tangan.
“Percuma hebat dibidang pendidikan dan bidang yang lain kalau mundur segi moralnya” tegas Anton.

Hal terpenting menurut Anton yang harus dilakukan sekarang adalah melayani sepenuh hati serta mengabdikan diri pada masyarakat dan bangsa.
“Kalau ada oknum yang masih saja berbuat nakal, harus diberi tindakan tegas. Buktinya sekarang sudah ada ratusan anggota polisi yang dipecat” tambahnya. (Eka)


BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar