Kapolda SulSel Hadiri Deklarasi Dewan Pimpinan Wilter LSM GMBI SulSel



Kabarmaspul-kepala kepolisian daerah Sulawesi Selatan, Dr. Anton Charliyan, Mpkn, hadiri Deklarasi Lembaga Swadaya Masyarakat, Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI), Dewan Pimpinan Wilayah Teritorial Sulawesi Selatan, yang di rangkai dengan pembekalan pelatihan dan pengenalan dasar bela negara yang di gelar di aula kediaman walikota Makassar, jalan Lanto Dg Pasewang kota Makassar, Jumat (28-10-2016).

Hadir dalam acara tersebut yakni, ketua Umum LSM GMBI Fauzan Rahman, Kapolda Sulsel Irjen Pol, Dr. Anton Charliyan, H. Andi Rompegading Mewakili Walikota Makassar, Dewan Pembina LSM GMBI Irman Coztaman serta para pengurus pusat dan pengurus teritorial wilayah Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum LSM GMBI Fauzan Rahman di hadapan Kapolda Sulsel, para pengurus LSM GMBI untuk wilayah Sulawesi Selatan serta para tamu undangan yang hadir, Fauzan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolda yang telah meluangkan waktunya di tengah tengah kesibukannya dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda  yang bertepatan hari pengukuhan ketua teritorial LSM GMBI wilayah Sulawesi Selatan.

Sementara itu Kapolda Sulsel dalam sambutannya dihadapan para tamu undangan serta para pengurus LSM GMBI, ia berharap agar kehadiran LSM GMBI di Sulawesi Selatan bisa membawa nuansa baru bagi gerakan LSM yang ada di Sulawesi Selatan, dan kepada seluruh pengurus dan anggota yang baru saja terbentuk di Sulsel agar senantiasa berpegang teguh pada AD dan ART LSM GMBI.
"Disini saya berharap mudah mudahan dengan kehadiran GMBI di sulawesi Selatan akan membawa satu nuansa baru bagi gerakan LSM yang ada di Sulawesi Selatan, karena GMBI betul betul berjuang hanya untuk kepentingan bangsa dan negara, didalam hati nurani GMBI hanya ada merah dan putih olehnya itu GMBI menganut motto NKRI Harga mati" jelasnya.

Selain itu Irjen Pol Anton Charliyan juga berharap agar di Provinsi Sulawesi Selatan, LSM GMBI dalam waktu yang tidak terlalu lama bisa mengepakkan sayapnya hingga mencakup seluruh pelosok di daerah daerah kabupaten yang ada di Sulsel.

"Sehingga LSM GMBI bisa di kenal di Masyarakat Sulawesi Selatan karena di luar Sulawesi Selatan anggota yang tergabung telah mencapai angka ribuan jiwa, bahkan mendekati 1 juta jiwa" kata Irjen Pol Anton Charliyan.

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar