Kapolda SulSel Kunjungi Mapolres Sidrap




Kabarmaspul-Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan didampingi oleh Ny. Ajeng Anton Charliyan beserta dengan rombongan tiba di Mapolres Sidrap, selasa (11/10/16).
Kegatan ini merupakan kunjungan kerja bapak Kapolda Sulsel di Bumi Nene Mallomo Kabupaten Sidrap.
Saat tiba didepan Mapolres Sidrap, Kapolda Sulsel Irjen Pol DR. Drs. Anton Charliyan yang didampingi oleh Ny. Ajeng Anton Charliyan disambut oleh sepasang anak anak dari taman kanak kanak Kemala Bhayangkari Sidrap.
Kedua anak ini kemudian mengalungkan bunga kepada Kapolda Sulsel dan Ny. Ajeng Anton Charliyan.
Setelah dikalungkan bunga oleh sepasang anak ini, terlihat bapak Kapolda Sulsel dan ibu memegang dan mengusap pipi kedua anak ini, sebagai pertanda bahwa Irjen Pol DR. Drs. Anton Charliyan dan Ny. Ajeng Anton Charliyan sangat sayang dan mencintai anak anak.
Setelah mendapat pengalungan bunga, Kapolda Sulsel dan rombongan kemudian disambut dengan tarian padduppa oleh gabungan personil Polres Sidrap dan Bhayangkari Cabang Sidrap.
Pada kesempatan tersebut, selain Kapolres Sidrap, turut melakukan penyambutan yaitu Bupati Sidrap, Ketua DPRD Sidrap, Dandim 1420/Sidrap, Kejari Sidrap, Ketua Pengadilan Negeri Sidrap dan para undangan lainnya(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar