Ketua Panitia Pelatihan Muballiqh Ke 4 Sambangi Kapolda SulSel



Kabarmaspul-ketua tim Panitia Pelatihan Muballiqh Indonesia Timur beserta beberapa orang panitia lainnya sambangi kepala kepolisian daerah Sulawesi Selatan, Inspektur Jendral Polisi, Dr. Anton Charliyan Mpkn, di Mapolda Sulsel, jalan Perintis kemerdekaan, Makassar, Senin (10-10-2016) sekitar pukul 15 : 00 wita, sore.

Dalam kunjungan tersebut, ketua Panitia Pelatihan Muballiqh Indonesia Timur, Dr. Aminuddin Syam., SKM, M. Kes, membahas rencana kegiatan Pelatihan Muballiqh/Muballiqha angkatan ke - 4 se Indonesia timur yang rencananya akan di gelar di Masjid Al - Markas kota Makassar, pada hari Sabtu (29-10-2016), mendatang.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, ketua P4D (Pusat Pendidikan pengkajian dan pelatihan dakwah) Al - Markas Al - Islamic, Ustadz Sulaeman Gosalam. Prof, Dr. Ir. H. Musbir Tahir, M. Sc, ketua SC Al - Markas Al - Islamic Makassar. Ketua OC, Dr. Aminuddin Syam, M. Kes. Amir Mahmud, S. Ag, Anggota SC, Haeruddin Kayyum ST., M. Si, Sekertaris OC.

Dalam kesempatan tersebut kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Charliyan yang didampingi oleh Dir Binmas Polda Sulsel, Kombes Pol Idil Tabransyah menyambut baik rencana kegiatan tersebut, dan menurut Irjen Pol Anton Charliyan, dalam kegiatan itu, rencananya kapolda Sulsel akan mengikut sertakan beberapa polisi santri yang ada di wilayah jajaran polda Sulsel untuk ikut dalam pelatihan tersebut. 

Tujuannya, selain untuk menambah ilmu pengetahuan tentang agama, hal tersebut juga bertujuan agar para polisi santri bisa memanfaatkan moment tersebut sekaligus menyerap ilmu agama untuk kemudian di terapkan kepada masyarakat di lokasi tempat para polisi santri di tugaskan.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar