Kunjungan Kerja Ke Sidrap,Ketua Bhayangkari SulSel Hadiri Bakti Sosial



Kabarmaspul – Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Ajeng Anton Charlian menghadiri kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis di Puskesmas Amparita dalam kunjungannya di Kabupaten Sidrap, Selasa (11/10/16).
Bakti sosial dan pengobatan gratis ini terselenggara berkat kerjasama Bhayangkari cabang Sidrap dan Dinas Kesehatan Kab. Sidrap dalam hal ini Puskemas Amparita serta Bid Dokkes Polda Sulsel. Acara ini terlaksana sebagai rangkaian HKGB ke 64 pada tahun 2016 ini.
Dalam pengobatan gratis tersebut Polda Sulsel menurunkan Team dari Bid Dokkes Polda sulsel yang dipimpin oleh AKP dr. Dian Kartika bersama Pembina dr. Maryam, Bripka Agus Salim, Pengatur TK I Desy Dudun, Pengatur TK I Masnah.
Dalam kunjungannya kali ini, Ny. Ajeng Anton Charlian yang didampingi oleh Ny. Atri  Anggi Siregar diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Amparita Andi Palla, S.Kep, M.Kes, yang didampingi oleh dr. Nurwati, dr. Sugianto, dr. Winda, dan dr. Rosmin.
Rangkaian kegiatan pada acara ini yaitu Registrasi pasien, mengecek tekanan darah pasien,  memeriksa kesehatan pasien, pemberian obat kepada pasien dan penyerahan bantuan secara simbolis kepada pasien yang diserahkan oleh ibu Ketua Bhayangkari darah Sulsel yang didampingi oleh ibu ketua bhayangkari cabang Sidrap.
Terlihat antusiasme warga dalam menghadiri bakti sosial dan pengobatan gratis ini, dan setelah kegiatan tersebut rombongan ketua Bhayangkari daerah Sulsel kemudian menuju Mapolres Sidrap.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar