Latinro Latunrung Mundur Dari Gerindra



Kabarmaspul-Beredar informasi La Tinro La Tunrung sebagai Ketua Gerindra Sulsel. Isu mundurnya La Tinro La Tunrung terdengar setelah mantan Bupati Enrekang dua periode itu menghadap ke Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.
Kabar mundurnya La Tinro dibenarkan internal Gerindra, Aiman Adnan. Isu tentang mundurnya La Tinro sebagai Ketua Gerindra Sulsel sudah beredar di DPP Gerindra. Bahkan saat ini pembicaraan di DPP Gerindra adalah mencari segera pengganti La Tinro.
“Memang sekarang ini pembicaraan di tingkat DPP masalah siapa yang bakal ganti. Karena dari kader memang meminta dan bertemu dengan Korwil untuk segera ada langkah cepat dari DPP untuk mengisi kekosongan ini,”kata Aiman Adnan, Selasa 18 Oktober.
Menurutnya, pengisian kekosongan jabatan Ketua Gerindra Sulsel harus dilakukan. Alasannya, banyak agenda politik yang harus segera diselesaikan . “ Ada agenda partai menjelang Pilkada, untuk itu jangan sampai kekosongan,” sebutnya. Beberapa nama yang mencuat untuk menggantikan La Tinro La Tunrung seperti Andi Darmawan Aras, Yusran Sofyan, Azikin Solthan, dan bahkan ada nama Ichsan Yasin Limpo.
Dikonfirmasi terpisah, Ketua Gerindra Sulsel La Tinro La Tunrung  enggan berkomentar soal beredarnya isu dirinya mundur sebagai Ketua Gerindra Sulsel. ” Tidak baik cerita lewat telpon,”jelasnya. (Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar