Muslimin Bando Resmi Menjadi Kader Golkar



Kabarmaspul,Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid membenarkan penyataan ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto yang menyatakan Bupati Enrekang, Muslimin Bando saat ini berstatus sebagai kader Golkar.
Menurut Nurdin, saat ini sudah ada tujuh kepala daerah yang bergabung dan telah disampaikan langsung kepada ketua umum, salah satu diantaranya yakni Muslimin Bando.

“Muslimin Bando konsisten akan tinggalkan PAN, itu komitmennya karena waktu mencalonkan diusung oleh Golkar,” jelas Nurdin saat diwawancari wartawan disela-sela Rakornis PP Indonesia II di Makassar, Minggu, (30/10/2016).

Nurdin mengungkapkan, kepindahan Muslimin Bando sudah berlangsung lama yakni 2013 lalu. Saat dirinya diusung Golkar sebagai calon Bupati, hanya saja niat tersebut tertunda karena Golkar belum melakukan Musda.
Ditanyai soal enam kepala daerah lainnya, Nurdin hanya tersenyum dan enggan berkomentar. “Itu saja dulu, belum waktunya kita sebutkan,” terangnya.


Dari informasi yang berkembang, enam kepala daerah yang bergabung ke Partai Golkar yakni Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Bupati Luwu Timur Toriq Husler, Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae, PLT Bupati Barru Suardi Saleh, Bupati Selayar Basri Ali, Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan. (Wan)


BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar